WELCOME AND THANKS FOR VISITNG

Rabu, 03 Maret 2010

My Foavorite Band

ne band kesayangan saya ne...biar pun saya g bgtu mengerti musik.tpi menurut saya band MUSE adalah band favorite saya..karena setiap musik yang di keluarkan mereka sangat unik dan kayanya ber skill ..hehe sok tau dikit lah..oh ya dan gaya penampila para personilnya keren2 dan tidak aneh2..haha. ne sedikit ulasan tentang favorite band saya muse.

Ulasan tentang muse :



Muse, grup band asal Inggris ini dibentuk pada tahun 1994, di Devon, Inggris. Muse berangotakan Matthew Bellamy (vokalis, gitaris, pianis), Dominic Howard (drummer), dan Chris Wolstenholme (bassis). muse menggabungkan berbagai aliran musik, antara lain aliran klasik, modern, dan bahkan latin pada lagu-lagu mereka.
awal perjalanannya muse dari perusahaan Amerika Serikat, Maverick Records merealisasikan Muse tampil beberapa kali di Amerika Serikat, kemudian mengontrak mereka pada tahun 1998.

album pertama Muse,(SHOWBIZ). di produseri oleh jhon leckie yang memproduseri radiohead,dll.

album ke-2 Muse,(ORIGIN OF SYMMETRY),dirilis pada 18 June 2001 Album ini berisi musik yang lebih berat , dengan suara bass sebagai dominannya.
Pada album kedua, Muse bereksperimen dengan alat-alat musik yang tidak lazim digunakan, seperti organ gereja,arpeggio gitar yang terinspirasi dari gerakan Romantisme, khususnya musikus Rusia Sergei Rachmaninov.

Album ke-3 Muse, (ABSOLUTION) dirilis pada 29 September 2003. Album ini masih mencampur unsur klasik dengan gaya hard-rock. ABSOLUTION beriskan tentang-tentang akhir dunia. dan pada album ini muse Muse memenangkan penghargaan kategori "Best Live Act" pada BRIT Awards tahun 2005.

Album ke-4 Muse,(BLACK HOLES AND REVELATIONS), tanggal 3 Juli 2006. Berbeda dari album sebelumnya, album ini menampilkan jenis mucik yang lebih beragam, mulai dari klasik sampai techno.

itu ulasan saya mknnya saya sangat menyukai muse itu di karenakan musiknya beragam dan selalu enak di dengar.haha..

Hidup MUSE....

0 Responses to “My Foavorite Band”

Back To Top