WELCOME AND THANKS FOR VISITNG

Selasa, 02 November 2010

Pidato lingkungan

Yang terhormat Bapak / Ibu Guru
Yang saya banggakan teman – teman semua

Selamat siang dan salam sejahtera bagi kita semua

Pertama – tama marilah kita panjatkan segala puji syukur kita kehadirat Tuhan YME karena dengan rahmat-Nya kita masih dapat dipertemukan di ruangan ini dalam keadaah sehat tanpa suatu kekurangan apapun
Bapak –bapak /Ibu – ibu sekalian dan teman – teman semua, pada kesempatan yang baik ini perkenankanlah saya mengajak bapak-bapak/ibu-ibu sekalian serta teman – teman semua untuk selalu menjaga kebersihan untuk kesehatan tubuh dan kelestarian alam kita bersama karena dengan mejaga kebersihan kita memerangi penyebab penyakit dan melestarikan alam kita ini untuk generasi kedepan Namun demikian, masih sering kita lupa akan arti pentingnya dari sebuah lingkungan. itu dikarenakan kurangnya kesadaran dari diri sendiri, yang menjadikan kita lupa untuk menjaga lingkungan kita hidup. dan hasilnya banyaknya bencana-bencana alam yang di karenakan kita tidak menjaga lingkungan kita, contohnya seperti buang samapah yang membuat banjir dan penebangan liar yang membuat erosi.Padahal jika kita mau mencermati, lingkungan merupakan bagian yang mahal harganya.
Di samping itu menjaga lingkungan dan alam kita ini sangat membantu kesehatan kita. Dengan alam yang sehat maka terdapat tubuh yang sehat pula.
Bapak-bapak/ Ibu-ibu dan teman – teman semua, kiranya perlu saya pertegas sekali lagi bahwa alam / lingkungan kita hidup ini merupakan jantung kehidupan kita dan banyak orang karena itu marilah kita jaga lingkungan kita hidup ini dengan sebaik-baikny.
Akhir kata, apabila ada ucapan maupun perbuatan saya yang kurang berkenan di hati Bapak / Ibu Guru dan teman – teman semua, saya menghaturkan maaf yang sebesarnya.

0 Responses to “Pidato lingkungan”

Back To Top